Jumat, 01 April 2016

Jual Gerobak Cireng Bandung Muah Di Jakarta



Tempat pembuatan gerobak | Cireng adalah singkatan aci di goreng. Sebutan masyarakat sunda untuk menyebut tepung kanji yang di bumbui lalu di goreng. Makanan ini biasanya di jual di tempat yang banyak anak anak, karena mayoritas pecinta cireng adalah anak anak. Dengan rasa yang enak dan harga yang murah, tidak menutup kemungkinan cireng juga banyak di gemari oleh kalangan remaja hinga orang dewasa. Cireng adalah jajanan yang pas dengan kantong dan enak rasanya. Seiring dengan perkembangan jaman, cireng kini banyak di modifikasi, baik rasa maupun bentuk, seperti cireng rasa sapi, sosis, ayam teriyaki, dan berbagai olahan cireng lainnya. Bahkan penjualnya yang tadinya hanya mengguankan sepeda sekarang cireng banyak di jual menggunakan gerobak yang di pasang bener berisiskan menu cireng yang tersedia, sungguh kemajuan yang positif bukan? 

Kini giliran anda untuk membuka usaha kuliner seperti cireng, meskipun kedengarannya sederhan, namun omset yang di hasilkan tidak bias di remehkan. Misalnya saja sekarang ini, banyak perusahaan yang memfranchisekan jenis usaha kuliner cireng, bahkan ada juga yang menjualnya dengan cara online, hal ini membuktikan bahwa cireng adalah makanan yang banyak di gemari orang. Bersama kami www.gerobakimut.com sebagai tempat pembuatan gerobak, wujudkan impian anda untuk mempunyai usaha yang sederhana, bermodalkan sedikit, namun mempunyai prospek dan keuntungan yang baik. Lengkapi kebutuhan anda untuk membuka usaha cireng bandung yang ternama dengan menggunakan gerobak hasil kreasi kami. Dengan bahan bahan yang berkualitas, kami akan membentuk gerobak anda dengan desain yang berkelas. Tapi tetap kami tidak melupakan budget anda. Jika anda masih ragu, langsung saja hubungi kami di : 

Alamat :                                 
Di dalam ruko SPBU 33.134.01,
Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,
Pondok kelapa, Jakarta timur.
Telepon :                    
Hotline - 021-22869148,                                                                                 
SMS – 081318368486,
BBM - 74B2BCC2,               
WA – 087879285008.        
Tempat pembuatangerobak kami, juga memiliki langkah langkah pemesanan gerobak tersendiri, yaitu : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan lewat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.

Jangan ragu untuk memulai usaha, selalu berusaha, berkreatifitas, dan tidak pantang menyerah adalah kunci keberhasilan terbaik. Memiliki usaha cireng bandung adalah sebuah investasi terbaik untuk anda. Karena tanpa anda meninggalkan pekerjaan anda sekarang ini, anda juga bisa menjalankan usaha cireng bandung tersebut. Jadi usaha ini bisa menjadi tabungan untuk hari tua anda nanti. Dengan modal yang tidak terlalu banyak, usaha ini mampu di jalankan mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, dan lain sebaginya. Kami sebagai tempat pembuatan gerobak juga akan mendukung anda sepenuhnya, dengan menciptakan gerobak yang unik, menarik, namun tetap dengan harga yang terjangkau, agar modal awal yang anda keluarkan pada saat memulai usaha tidak besar. Segera lakukan pemesnan gerobak sekarang juga, dapatkan tawaran harg amenarik dari kami, desain bisa anda cek di www.gerobakimut.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar