Selasa, 26 Juli 2016

6Ide Bisnis Usaha Kecil Menengah Yang Menguntungkan



Bisnisusaha kecil | Usaha kecil menengah adalah salah satu roda penggerak perekonomian bagi Negara kita. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa usaha mikro, kecil dan menengah adalah tulang punggung di negri ini. Hal ini mungkin di karenakan usaha kecil menengah menyumbangkan sedikitnya 60% PDB (Product Domsetic Bruto ) dan mampu menyerap banyak tenaga kerja. Sehingga besar kemungkinan usaha kecil menengah akan terus berkembang dan memberikan peluang usaha yang baik bagi mereka yang menyukai berwirausaha. Di antara dari sekian banyak jenis usaha, banyak yang mengalami kegagalan, hal ini di sebabakan oleh beberapa factor, seperti ketidak cocokan usah atersebut berada di Indonesia, kurangnya pemahaman dan ketlatenan dan masih banyak lagi. nah, bagi anda yang ingin membulai usaha kecil menengnah, berikut ini kami rangkum 6ide bisnisusaha kecil yang menjanjikan untuk anda : 


1.       Usaha kecil menengah di bidang kuliner

Usaha kuliner merupakan salah satu usaha yang terdiri dari beberapa jenis atau kategori, seperti mulai dari cemilan atau makanan ringan, minuman, makanan pokok dan lain lain. Usaha ini tergolong paling berpeluang, mengingat makanan adalah kebutuhan pokok yang wajib di penuhi setiap harinya.

2.       Usaha kecil menengah dalam bisang pakaian

Untuk kategori jenis usaha di bidang pakaian ini misalnya adalah pakaian pria, wanita, muslim, anak anak dan masih banyak lagi jenisnya. Pakaian adalah kebutuhan sekunder yang wajib terpenuhi, terlebih dengan munculnya trend pakaian yang semakin beragam tentu akan semakin membuat konsumen merasa ingin memiliki yang terbaru. Hal inilah yang membuat pakaian menjadi salah satu usaha kecil menengah yang mempunyai prospek baik.

3.       Usaha di bisang pendidikan

Pendidikan adalah modal penting untuk perkembangan tiap generasi. Boleh di bilang peluang di bidang pendidikan sangat potensial. Banyak lebaga pendidikan yang menawarkan bisnisnya dengan system waralaba, jadi anda tidak perlu memulai dari nol lagi.

4.       Usaha di bidang otomotif

Jenis usaha yang bisa di kembangkan dalam bidang otomotif misalnya adalah jasa bengkel, cuci motor atau mobil, jual perlengkapan kendaraan dan masih banyak lagi. mengingat jumlah kendaraan yang makin bertamabah, usaha otomotif dapat menjadi peluang bagus bagi yang pintar mengolahnya.

5.       Bisnis dalam bidang argobisnis

Jenis usaha argo bisnis misalnya pertanian atau peternakan. Kebuituhan akan bahan pangan dan nutrisi nabati tentunya membuat bisnsi usaha kecil menengah argo bisnis di bidang petani akan terus di butuhkan.

6.       Bisnis pada bidang teknologi internet

Itulah 6jenis usaha kecil menengah yang bisa anda geluti. Sesuai pada point pertama yaitu usaha makanan yang saat ini sdang banyak di minati, untuk melancarkan usaha anda, kami menyediakan jasa pembuatan gerobak dan booth yang dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda. mengingat persaingan usaha kecil menengah yang semakin ketat, maka anda juga tidak bisa sembarangan dalam menjalankan usaha tersebut. Di bantu dengan desain gerobak atau booth yang menarik dari kami, maka usaha anda akan dapat bersaing dengan jenis usaha lain. Anda dpat memesan gerobak dan booth di nomor berikut : 

Alamat :                                                                                                             

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,                               

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.       

Telepon :                                 

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

Handoyo       

SMS – 081318368486,                      

BBM - 74B2BCC2,                              

WA – 087879285008.

Supriyatna

WA / SMS – 081388799739

Tidak ada komentar:

Posting Komentar