Rabu, 10 Februari 2016

Jasa Pembuatan Gerobak Berkualitas





Jasa pembuatan gerobak | Kami www.gerobakimut.com , perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan gerobak berkualitas dengan harga yang murah. Pengalaman selama bertahun tahun membuat kami paham betul mengenai pembuatan gerobak. Bahan bahan yang di gunakan, cara, dan desain yang kami terapkan akan sangat cocok. Kami selalu mengutamakan kreatifitas dan kerapihan dalam setiap pembuatan gerobak. Sehingga dapat tercipta gerobak yang unik dan menarik. Kami selalu menggunakan bahan bahan berkualitas tinmggi agar tidak mengecewakan konsumen. Berikut bahan bahan yang kami gunakan antara lain yaitu : 


1.       Besi hollow ukuran 3x3 dan tebal 1,5mm.

2.       Plat esser ukuran 0,5mm.

3.       Roda yang berbehan nylon dengan diameter  6cm.

4.       Dan pada proses finishing kami melapisi gerobak anda dengan sticker digital printing dan cat duco agar gerobak anda tahan air.

Jasa pembuatangerobak kami tidak pernah sembarangan dalam pembuatan gerobak. Kami selalu teliti dan rapih, harga yang murah juga menjadikan kami sebagai primadona di kalangan jasa pembuatan gerobak. Desain yang unik dan menarik akan memberikan banayak keuntungan bagi anda. Kami juga menerima pesanan pembuatan gerobak dengan desain dari anda. Dalam artian jika anda sudah memepunyai desain sendiri anda bias mewujudkannya di sini. Hubungi saja nomor pemesanan kami atau anda bias mengunjungi kami langsung di kantor kami yang beralamat di : 

Alamat :        
            
Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

No telepon : 

Hotline - 021-22869148, 
                                                                                
SMS – 081318368486,

BBM - 74B2BCC2,

WA – 087879285008,

Jasa pembuatangerobak berkualitas kami akan dengan cepat merespon pesanan anda. Dengan waktu pengerjaan yang relative cepat membuat usaha anda semakin cepat berjalan pula. Berikut adalah mekanisme pemesanan gerobak kepada kami : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

3.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

4.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan leat telepon.

5.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari.

6.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

7.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.


Memulai usaha sejak dini lebih bagus, terlebih sekarang banyak sekali PHK yang di lakukan oleh perusahaan perusahaan. Kita tidak pernah tau kapan kita akan di berhentikan oleh perusahaan tempat kita bekerja saat ini. Maka dari itu memiliki usaha sendiri merupakan solusi terbaik. Jasa pembuatan gerobak kami memberikan solusi yang terbaik bagi anda. Karena dengan harga yang murah tentu akan mudah di jangkau oleh siapapun. Terutama kalangan menengah ke bawah. 

Jasa pembuatan gerobak kami selalu memberikan inovasi inovasi yang bertujuan untuk mengajak anda menjadi mandiri. Memiliki usaha sendiri sangat besar manfaatnya. Karena itu bisa menjadi investasi jangka panjang anda dan untuk keluarga anda. Dengan keuletan tentu akan membuat usaha anda semakin berkembang. Tidak semua usaha membutuhkan modal yang besar. Contohnya usaha makanan kebab, burger, dan hot dog. Bahan bahan yang di butuhkan sangat simple, cara mengolahnya juga sangat mudah, dan terlebih bahan bakunya juga mudah di temukan dan harganya sangat murah. Cukup menggunakan gerobak anda bisa berjualan makanan ini denngan mudah. Dengan peminat yang besar berjualan makanan cepat saji akan memberikan keuntungan yang besar pula bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar