Kamis, 04 Februari 2016

Jual Gerobak Kebab Di Tangerang




Jual gerobak kebab | Sahabat sukses, berjualan tidaklah harus membutuhkan lahan yang luas dan sebuah bangunan. Jika anda memang berniat membuka usaha dan belum ada modal untuk mengarah kesitu, tidak ada salahnya jika anda mulai usahadari yang kecil terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan gerobak misalnya. Dengan berjualan menggunakan gerobak kita tidak perlu membeli sebidang tanah dan harus mempunyai bangunan permanen. Banyak jenis usaha yang bisa di berdagangkan menggunakan gerobak. Misanya di bidang kuliner. Pilihlah makanan yang simple dan tidak memerlukan bnyak toping. Misalnya kebab. Berjualan kebab menggunakan gerobk sedang booming sekarang. Karena konsumen lebih mudah untuk menjangkaunya. Terlebi sekarang bukan hal yang sulit untuk menemukan tempat jual gerobak kebab.

Di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan beberapa kota besar lainnya sudah banyak yang berjualan menggunakan gerobak. Itu terbukti dari tempat jual gerobak kebab kami yang selalu ramai dan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Kenapa berdagang kebab bisa kami katakana usaha yang paling mudah dan menguntungkan? Pertama, baha baku kebab sangat mudah di temukan dengan harga yang murah. Coba saja kunjungi www.pabrikkebab.com. Pasti anda kan tertarik untuk membuka usaha kebab melihat harga bahan baku yang kami sediakan di situ. Kedua, peminat kebab yang berasal dari semua kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa juga menyukai makanan ini.

Jika anda baru pemula bisnis kebab yang belum ada pengalaman, kami tempat jual gerobakkebab akan membagikan unformasi untuk anda dalam hal pembuatan kebab. Membuat kebab tidak perlu memerlukan keahlian khusus. Asalkan kita mau belajar pasti bisa. Nah langkah pertama yang kita lakukan untuk membuat kebab adalah menyiapkan bahan bakunya. Di antaranya sebagai berikut : 

1.       Tortilla kebab ( ukuran sesuai selera).
2.       Daging kebab.
3.       Sayuran (lettuce).
4.       Saos tomat dan sambal.
5.       Mayonais.
6.       Kyuri (timun jepang).
7.       Bawang Bombay.
8.       Sedikit mentega untuk memanaskan.

Cara pembuatan kebab : 

  •     Panaskan tortilla di atas Teflon sampai lentur, angkat.
  •        Tata sayuran, daging kebab yang telah di panggang, bawang Bombay dan kyuri.
  •        Tambahkan saos tomat dan sambal lalu mayonais sesuai selera.
  •        Gulung dan lipat kebab.
  •       Panaskan Teflon beri sedikit saja mentega dan panaskan kebab hingga kecoklatan.
Nah mudah bukan?  Jadi jangan ragu untuk menjadi pengusaha kebab ya! Dan silahkan pesan gerobak di tempat jual gerobak kebab dengan harga murah di tempat kami. Kami www.gerobakimut.com perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan gerobak untuk segala usaha. Kualitas gerobak kami sudah tidk bisa di ragukan lagi. Gerobak yang kami buat dengan bahan besi dan alumunium tersebut memiliki banyak keunggulan di antaranya lebih kokoh, lebih ringan, tahan terhadap air hujan, minim perawatan dan yang paling penting harganya lebih murah. Hubungi nomor kami di  Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008.

Kami adalah satu satunya tempat jual gerobak kebab dengan harga muran dan kualitas terjamin. Bahan bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi. Selain itu anda juga bisa bebas mendesain gerobak anda sendiri. Namun jika anda ingin kami membuatkan desain yang cocok untuk usaha anda, kami akan dengan senang hati membuat desin gerobak yang unik dan menarik. Yang pasti semua akan di kerjakan oleh tangan tangan terampil dengan rapih. Sehingga gerobak yang kami buat tidak akan mengecewakan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar