Selasa, 02 Februari 2016

Jasa Pembuatan Gerobak





     
Jasa pembuatan gerobak | Salam sukses…. Para pengusaha yang sukses atau yang sedang merintis kesuksessannya, perkenalkan, kami www.gerobakimut.com. Perusahaan yang bergerak di bidang jasapembuatan gerobak murah yang paling kompeten. Kami selalu siap mewujudkan keinginan anda untuk mempunyai usaha yang terus maju dan berkembang. Yang harus anda ingat, untk bias meningkatkan nilai jual produk, ada beberapa factor pendukung di dalamnya. Seperti, factor jenis produk, persaingan pasar, tempat yang anda pilih, dan beberapa perlengkapan yang di gunakan. Sebagai pengusaha, ana harus memiliki kelebihan dan ciri khas yang nantinya akan menarik perhatian konsumen dan mereka mudah untuk mengingatnya. Seperti perralatan yang berupa gerobak yang unik. Hal ini dapat menjadi nilai jual tersendiri bagi anda.

Kami www.gerobakimut.com siap membantu anda untuk mendapatkan gerobak yang berbahan dasarkan besi dan alumunium. Kenapa kami hanya menggunakan besi dan alumunium sebagai bahan dasarnya. Sebelum masuk ke proses pemesanan, kami akan berbagi info mengenai beberapa kelebihan gerobak yang mengguankan besi. Di antaranya : 

  •    Gerobak yang berbahan dasarkan besi sangat mudah untuk di sesuaikan dengan segala jenis ruangan. Di karenakan model maupun warna gerobak yang mengguankan besi sangat mudah di padukan dengan segala jenis ruangan.
  •       Gerobak yang menggunakan besi sangat minim perawatannya. Misalnya jika kita memiliki usaha makanan, pada saat proses pemasaka dan penyajian sisa sisa makanan, minyak, dan cipratan cipratan kuah pasti berceceran. Jika kita menggunakan gerobak besi tentu sangat mudah membersihkannya jika di bandingkan dengan gerobak kayu. Hal ini di karenakan permukaan besi yang tidak menyerap kotoran dan tidak lengket.
Jika anda sedang memulai membuka usha, www.gerobakimut.com adalah tempat yang pas di jadikan patner kerja nada. Kami menyediakan jasa pembuatan gerobak dengan harga yang murah dan desain yang sangat cantik. Kami selalu mengembangkan kreatifitas kami pada setiap pembuatan gerobak. Silahkan kunjungi saja kantor kami untuk berkonsultasi masalah gerobak yang cocok untuk usaha anda nantinya. Kantor kami beralamat di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Di sisni anda bisa berkonsultasi masalah desain gerobak, logo dan lain lain. Kami selalu mengutamakan kreatifitas, agar gerobak anda kan mudah di ingat dan di kenali oleh konsumen. Kami akan mengemas gerobak anda serapih mungkin dengan sentuhan sentuhan tekhnologi modern. 

Gerobak yang baik adalah gerobak yang simple dan tidak terlalu rumit, agar tidak terkesan berantakan dan enak di lihat. Nah di situlah jasa pembuatan gerobak kami akan berkreatifitas mewujudkan gerobak yang memang sesuai dengan usaha anda. Jika anda berminat untuk mekerja sama dengan kami, silahkan ikuti prosedur pemesanannya sebagai berikut : 

  •     Hubungi nomor pemesanan kami di Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008.
  •   Pada tahap pembuatan desain kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,-.
  •      Pada saat sudah mulai memasuki proses pembuatan gerobak, anda di kenakan biaya sebesar 50% dari harga gerobak yang telah di sepakati.
  •      Waktu pengerjaan sekitar 1 sampai 2 minggu.
  •    Jika pengerjaan telah selesai kami akan menghubungi anda via telepon.
  •  Pelunasan gerobak bisa melalui transfer atau COD.
  •  Maksimal pengambilan gerobak yang sudah selesai adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.
  •     Jika ingin gerobak di antar sampai dengan tujuan, anda akan di kenakan ongkos kirim di luar biaya gerobak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar