Senin, 01 Februari 2016

Jual Gerobak Berkualitas




Jual gerobak berkualitas | Perkenalkan, kami www.gerobakimut.com. Perusaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan dan menjual gerobak berkualitas tinggi. Kantor kami terletak di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Berbagai macam gerobak telah berhasil kami produksi dan kami pasarkan. Kami menerima pesanan gerobak untuk segala usaha. Desain yang ada bisa menjadi acuan untuk anda memilih gerobak impian. Jika anda sudah mempunyai desain sendiri kami juga bisa mewujudknnya. Pemilihan bahan baku pembuatan gerobak kami lakukan dengan hati hati dan dengan pertimbangan yang matang. Kami telah melakukan eksperimen eksperimen yang menjadikan kami ahli dalam hal menangani masalah pembuatn gerobak.

Tempat pembuatan dan tempat jual gerobak berkualitas kami memasang harga yang sangat murah dan terjangkau untuk setiap pembuatan gerobak. Desain yang menarik membuat gerobak buatan kami banyak di lirik oleh para pengusaha. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau khususnya bagi anda yang baru ingin memulai usaha. Bahan bahan yang kami gunakan untuk membuat gerobak berkualitas di antaranya adalah : 


  •   Besi hollow ukuran 3x3 dengan tebal 1,5mm.

  •    Plat esser dengan tebal 0,5mm.

  •   Roda kecil bahan nylon dengan diameter 6inchi.

  •    Pada proses finishing kami menggunakan cat duco dan digital printing.

www.gerobakimut.com selalu mengutamakn kualitas dan tampilan gerobak. Karena kualitas yang bagus sangat di inginkan oleh penjual dan tampilan yang unik sangat berpengaruh pada konsumen. Jika anda berminat membeli gerobak di tempat jual gerobak berkualitas kami. Silahkan hubungi nomor pemesanan kami di Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008. Dan ikuti langkah langkah pemsanannya sebagai berikut : 


  •    Pada awal konsumen di haruskan membayar komitmen fee sebesar Rp.500.000,- yangbertujuan untuk pembuatan desain.

  •      Setelah desain sudah di tentukan dan di sepakati, konsumen akan membayar biaya pengerjaan gerobak sebesar 50% dari harga gerobak.

  •   Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 sampai 2 minggu.

  •     Kami akan menginformasikan status tahap pengerjaan gerobak melalui telepon.

  •   Jika gerobak sudah selesai kami akan menghubungi anda segera dan maksimal pengambilan gerobak 3hari di hitungdari hari pertama gerobak selesai.

  •      Jika konsumen menginginkan gerobak di antar sampai dengan tujuan, maka konsumen akan di kenakan biaya ongkos kirim sesuai perjanjian yang telah di sepakati.

Begitulah mekanisme pemesanan gerobak kepada kami. Kami akan mengerjaka gerobak pesanan anda sesuai dengan desain yang telah di sepakati. Kami mengutamakn kreatifitas dan kerapiha pada setiap pengerjaan gerobak. Kami selalu melakukan evaluasi terhadap model model gerobak yang terus berkembang mengikuti jaman. Kami tempat jual gerobakberkualitas tinggi yang sudah sangat ternama di Jakarta khususnya. Kami sudah biasa mengerjakan dan melakuakb pengiriman gerobak dari luar kota.

Tempat jual gerobak berkualitas kami siap membantu anda untuk menyediakan gerobak yang sesuai denga keinginan anda. Kualitas dan desain yang sangat pas akan mendukung berjalannya usaha anda nanti. Di tunjang denga harga yang terjangkau membuat anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untu mendapatkan gerobak yang modis dan berkualitas. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda dan usaha anda. Kami perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan gerobak berkualitas dan murah. Tempat kami selalu memberikan harga yang bersahabat dan selalu menampilkan desain gerobak yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar