Senin, 08 Februari 2016

Jual Gerobak Siomay Unik Harga Murah




Tempat pembuatan gerobak modern | Menurut sejarah siomay berasal dari Mongolia dalam, namun ada juga yang mengatakan makanan ini berasal dari Cina dan seiring berkembagnya jaman, makanan ini mulai masuk ke Indonesia. Di Indonesia sendiri siomay memiliki beberapa kategori menurut isiannya masing masing. Mulai dari somay tengiri, udang, ayam atau campuran dari bahan bahan tersebut. Dalam penyajiannya biasanya siomay di lengkapi dengan berbagai macam sayoran seperti kentang dan kol, tidak jarang juga di lengkapi dengan telur rebus lalu di bumbui dengan saos kacang. Pedagang siomay biasanya menggunakan sepeda atau menggunakan gerobak. Bagi pedagang siomay modern mereka akan menggunakan gerobak yang modern pula. Misalnya dengan menggunakan gerobak yang terbuat dari besi atau alumunium.

Berjualan siomay tidaklah sulit. Karena sudah banyak sekali reep resep yang bias anda pelajari untuk membuat siomay yang lezat. Untuk pemasaran kuliner yang terkenal khas bandung ini juga tidak terlalu sulit. Meski banyak pesaing namun kehadirannya juga selalu di sambut baik oleh konsumen. Banyak yang menyukai makanan ini mulai dari kalangan anak anak, remaja, hingga orang dewasa juga sangat menyukainya. Jadi berjualan siomay merupakan peluang bagus bagi anda yang ingin membuka usaha dengan modal yang minim. Berjualan siomay tidak harus berkeliling, penjual siomay modern malah kebanyakan mereka mangkal di teras teras toko, bahkan banyak yang berjualan di tempat tempat besar seperti mall dan pusat pusat perbelanjaan lain. Untuk anda yang ingin berjualn siomay modern anda bias langsung pesan  gerobak ke tempat pembuatan gerobak modern pula.

www.gerobakimut.com , adalah salah satu tempat pembuatangerobak modern yang cocok bagi anda yang ingin memulai usaha. Karena kami menjual setiap gerobak gerobak kami dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan kualitas terjamin. Silahkan kunjungi kantor kami atau hubungi nomor pemesanan kami di : 

Hotline - 021-22869148,  
                                                                               
SMS – 081318368486,

BBM - 74B2BCC2,

WA – 087879285008,

Alamat : 

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Kami adalah tempat pembuatan gerobak modern dengan bahan bahan kulitas tinggi. Bahan bahan yang kami gunakan anntara lain adalah : 


1.       Besi hollow ukuran 3x3 dan tebal 1,5mm.

2.       Plat esser ukuran 0,5mm.

3.       Roda yang berbehan nylon dengan diameter  6cm.

4.       Dan pada proses finishing kami melapisi gerobak anda dengan sticker digital printing dan cat duco agar gerobak anda tahan air.


Itulah beberapa bahan yang kami gunakan di tempat pembuatan gerobak modern kami. Jika anda ingin segera memulai usaha siomay modern anda. Segeralah pesan gerobak kepada kami dengan langkah langkah sebagai berikut : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

3.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

4.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan leat telepon.

5.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari.

6.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

7.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.



Memiliki usaha sejak awal akan memberikan insfentasi lebih cepat untuk anda. Jadi segeralah pesan gerobak untuk usaha apapun ke tempat pembuatan gerobak modern kami. Seperti usaha berjualan siomay yang tidak bisa di pandang sebelah mata hasilnya. Siomay memang jajanan yang harganya murah namun banyak sekali yang menyukainya karena rsasnya yang enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar