Jumat, 05 Februari 2016

Tempat Pembuatan Geobak Unik Di Jakarta




Tempat pembuatan gerobak | Anda ingin membuka usaha? Apakah anda masih bingung untuk membuka usaha apakah yang tepat untuk anda tekuni sekarang? Mengapa anda tidak berfikir untuk menjadi pengusaha kuliner? Menjadi pengusaha makanan pasti tidak ada matinya, karena makanan adalah kebutuhan pokok bagi manusia. Tetpi apa jadinya jika makanan yang setiap hari di konsumsi hanya satu macam saja? Pasti akan merasa bosan bukan? Dan solusinya adalah mencari makanan selingan. Nah di sinilah peran anda sebagai pengusaha kuliner. Anda harus menyajikan menu yang unik dan lezat agar dapat memikat hati para konsumen. Sekarang banyak yang suka jajan di pinggir jalan sambil nongkrong. Kenapa anda tidak membuka usaha seperti itu? Dengan modal yang sedikit anda tinggal mencari tempat pembuatan gerobak untuk mendesain gerobak yang cocok dengan usaha anda.

Mari saya bantu anda untuk menemukan tempat pembuatan gerobak dan cara pemesanannya :


1.       Hubungi nomor kami di Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008, dan ikuti langkah langkah selanjutnya.

2.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan leat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.


Nah itulah cara agar anda dapat mendapatkan gerobak yang berkualitas tinggi namun dengan biaya yang murah. Jika anda sudah mempunyai desain sendiri, anda juga bias mewujudkannya di sisni. Tempat pembuatan gerobak kami selalu siap melayani pemesanan untuk kepentingan apapun. Berikut beberapa bahan bahan yang kami gunakan dalam pembuatan gerobak berkualitas tersebut : 


1.       Besi hollow ukuran 3x3 dan tebal tebal 1,5mm.

2.       Plat esser dengan tebal 0,5mm.

3.       Roda nylon dengan diameter 6inchi.

4.       Cat duco dan sticker digital printing.



Itulah sebagian bahan bahan yang kami gunakan untuk membuat gerobak. Kami hanya mengunakan bahan bahan seperti besi dan alumunium karena bahan ini sangat jauh lebih baik jika di bandingkan dengan gerobak kayu. Bahan ini lebih murah, lebih awet, tahan rayap, dan lebih ringan. Tempat pembuatan gerobak kami selalu menguatamakan kepuasan konsumen. Kami menggunakan peralatan canggih dan modern untuk membentuk gerobak anda. Kreatifitas dan kerapihan selalu menjadi prioritas kami. Jika anda ingin bekonsultasi masalah desain apa yang cocok dengan usaha anda nantinya anda bias mengunjungi kantor kami yang beralamat di dalam ruko SPBU 33.134.01, Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur.

Jika anda dating ke kantor kami anda tidak hanya menemukan tempat pembuatan gerobak, tetapi  di sini juga sudah sangat terkenal sebagai supplier bahan baku makanan cepat saji seperti kebab, burger, dan hot dog. Kami menjual lengkap di sini mulai dari peralatan yaitu burner, pisau khusus daging kebab, dan wajan khusus yang terbuat dari baja hitam. Bahan baku yang tersedia di sini juga sangat lengkap seperti tortilla atau kulit kebab, daging kebab, roti burger, daging burger, roti hot dog, sosis, saos sambal dan tomat, mayonais hingga sayurannya (lettuce). Jika anda ingin berjualan kebab menggunakan gerobak tentu sangat pas jika anda dating ke tempat kami, karena semua sudah tersedia di sini, mulai dari bahan baku, peralatan dan perlengkapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar