Jumat, 22 Januari 2016

Gerobak Jual Franchise



jual gerobak franchise | Anda karyawan swasta? Atau ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan lebih? Maka, berbisnislah solusinya. Dengan berbisnis kita akan menjadi bos dalam usaha kita. Sehingga kita bisa kapan saja meluangkan waktu untuk melihat bisnis kita. Kita tinggal menyuruh karyawan untuk menjalankan bisnis kita. Sekarang ini banyak sekali yang dapat menjadi bisnis untuk kita. Misalnya saja bisnis kuliner, bisnis yang satu ini memang tidak ada matinya. Karena makanan adalah kebutuhan pokok bagi manusia. Namun, memulai bisnis sangatlah tidak mudah, karena kita harus berpromosi kesana kemari, seperti menyebar brosur dan lain lain. Tentu itu tidak mungkin di lakukan bagi karyawan atau ibu rumah tangga yang haya sekedar ingin menambah penghasilan saja. Nah untuk itu saya sarankan, anda lebih baik memulai bisnis franchise saja, yang memang sudah berjalan dan terkenal. Sehingga pada saat ita membuka biss yang sama, orang akan dengan cepat mengenali kita dan tidak ragu untuk membeli karena merknya sangat mereka kenal. Nah, jika anda sudah menemukan bisnis franchise yang cocok dengan anda, dan jika ingin membuat gerobak franchise, serahkan masalah itu kepada kami. Karena hanya tempat kamilah yang menjual gerobak franchise murah.

Harga yang murah, kualitas juara itulah kami. Tempat yang menjual gerobak franchise dengan segala model dan ukuran. Jika di bandingkan dengan yang lain tempat kamilah yang terbaik. Segera hubungi saja nomor pemesanan kami di Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008. Atau bagi anda yang ingin berdiskusi langsung soal desain dengan kami, anda bisa langsung mengunjungi kantor kami yang beralamt di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Potensi usaha franchise memang lebih besar bila di bandingkan dengan memulai usaha sendiri dari nol. Jadi untuk para karyawan atau ibu rumah tangga, bukan tidak mungkin bagi anda untuk usaha dan mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi kalu di pikir pikir usaha paruh waktu seperti ini sekarang tidak bisa di pandang sebelah mata. Terlebih lagi potensi usaha makanan yang menjanjikan, tentu bisnis franchise anda akan menjadi investasi jangka panjang atau tabungan di hari tua. Jadi bagi anda yang ingin membuka usaha franchise apapun jenisnya mulai daei kebab, burger, soto ayam, es susu, dan berbagai jenis franchise makanan lainnya. Pesanlah gerobak kepada kami. Akan kami buat gerobak anda semenarik mungkin agar dapat menarik minat para konsumen.

Di kesempatan kali ini kami juga akan menginformasikan bahan bahan yang kami gunakan dalam membuat gerobak franchise. Misalnya besi hollow kami gunakan untuk bagian kerangka. Kami menggunakan besi jenis ini karena bahannya yang kuat dan kokoh namun ringan, sehingga mempermudah mobilitas anda. Kami juga menggunkan stenless stel. Mengapa kami menggunkan bahan ini? Karena bahan ini adalah baja yang tahan terhadap pengaruh dari oksigen dan mempunyai lapisan oksida yang seimbangsehingga sangat tahan karat. Itu dia beberapa bahan pokok yang kami gunakan untuk membuat gerobak. Kami menjual gerobak franchise dengan harga yang sangat murah. Dan dengan bahan bahan yang sudah saya sebutkan di atas tadi pasti anda sudah tau tentang kualitasnya.

Untuk memenuhi kebutuhan anda, kami jual gerobak franchise murah. Kami akan mendesain gerobak anda secantik dan semenarik munngkin. Untuk meyakinkan anda, kami informasikan juga tahap finshing kami yaitu dengan melapisi gerobak anda dengan cat duco dan sticker digital printing. Tambahan neon box juga akan menambah aksen terang pada gerobak andanantinya. Jadi percayakan masalah gerobak anda pada kami. Kami akan jual gerobak franchise yang menarik dan berkualitas tadi dengan harga yang sangat murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar