Kamis, 28 Januari 2016

Jual Gerobak Modern



Jual gerobak modern | Untuk hidup di kota besar seperti Jakarta khususnya, kita tidak boleh hanya mengeandalkan pekerjaan sebagai karyawan. Kita harus berfikir bagaimana caranya agar kita dapat hidup dari hasil jerih payah usaha kita sendiri. Kita harus menjadi bos untuk diri kita sendiri, kita yang harus mengatur waktu kita. Dan untuk memulai usaha kita memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. Terlebih untuk peralatannya. Harga peralatan seperti gerobak kini semakin lama semakin tinggi. Terlebih lagi jika kita menginginkan gerobak yang modern baik dari segi bahan baku ,maupun desain. Memang benar, dalam dunia usaha pasti ada persaingan. Kita terus bersaing menyediakan hal yang unik. Orang cenderung akan merasa cepat bosan jika melihat hal yang sama terus menerus. Mereka akan mencari hal hal yang baru. Seperti makanan, selain menu, hal yang mereka cari adalahtempat atau gerobak. Gerobak yang menarik menambah nilai jual lebih, jadi untuk anda yang ingin membuka usaha, pilihlah tempat jual gerobak modern dengan desain yang unik.

Pada dasarnya pemilihan model gerobak itu tergantung selera anda masing masing, anda yang akan membuka usaha, jadi andalah yang menciptakan temanya. Namun menurut berbagai pihak jika tempat atau gerobak kita memiliki desain yang pasaran tentu tidak mencuri perhatian konsumen pastinya? Dan itu akan menurunkan niat beli para konsumen. Klikdi sini untuk menemukan tempat jualgerobak modern yang memiliki berbagia desain yang unik dan menarik. Anda bias memesan derobak untuk berjualan apapun di sini. atau bagi anda yang membutuhkan booth untuk pameran atau yang lain anda juga bisabiasdapatkannya di sini.

Hubungi nomor pemesanan di Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008. Urusan gerobak anda akan di tangani langsung oleh pihak yang bertanggung jawab mengenai gerobak. Kami mempunyai berbagai macam desain yang bias anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Atau jika anda sudah mempunyai gambaran atau desain gerobak impian, anda bias mewujudkannya di sini. semua bebas berkreasi tanpa harus mengikuti desain yang ada. Jika anda masih ragu silahkan saja kunjungi kantor kami yang beralamat di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Di tempat ini kami jualgerobak modern dengan kualitas tinggi.

Berbagai bahan berkualitas tinggi kami gunakan untuk membuat gerobgak, karena kami adalah tempat jual gerobak modern dengan kualitas yang sangat bagus. Berbagai bahan bahan yang kami gunakan antara lain : 


  • Untk kerangka kami menggunakan besi hollow ukuran 3x3 dan tebal 1,5mm.

  • Plat stenlisess dengan ketebalan 0.5mm.

  •  Untuk konstruksi bawah kami menggunakn roda kecil bahan nylon dengan diameter 6inchi.

  •    Pada proses finishing, kami menggunakan cat duco dan sticker digital printing.

Jika anda ingin memesan gerobak kepada kami, silahkan ikuti prosedurnya sebagai berikut :


  •   Kami meminta komitmen fee Rp.500.000,- di aal berjanjian untuk menentukan desain.

  • Setelah desain jadi dan di sepakati, pada proses awal pembuatan anda akan di mintai biaya sebesar 50% dari harga gerobak.
  •     Untuk pelunasan akan di lakukan setelah gerobak selasai, bisa COD atau transfer.

  • Pengerjaan gerobak paling lama 1minggu.

  • Setelah selesai kami akan mengabarkan via telepon atau WA.

  • Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung sejak hari pertama gerobak selesai.

  •  Jika anda menginginkan gerobak di antar anda akan di mintai biaya tambahan dan gerobak akan di antar sesuai alamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar