Rabu, 20 Januari 2016

Jual Gerobak Murah Kualitas Terjamin





jual gerobak murah | Apakah anda sedang mencari gerobak? Maka anda bisa mendapatkan di tempat kami, karna kami Jual  gerobak murah. yaa kami memang menjual gerobak ini dengan harga yang murah, tetapi kualitasnya bisa anda buktikan sendiri. Kami selalu memilihan bahan-bahan yang baik untuk pembuatan gerobak ini. perlu anda ketahui juga bahwa gerobaak buatan kami memiliki kekuatan dan ketahanan yang tdak bisa di ragukan lagi. Gerobak kami akan tahan beratahun-tahun, kayu tidak akan mudah keropos di makan bianatang rayap karna kayu di pilih dengan kayu yang sudah tua. Kami juga menawarkan berbagai ukuran dan juga bentuk dari gerobak yang bisa anda pilih sendiri.

Jika Anda tidak tertarik dengan model yang kami tawarkan, ada juga bisa memesan gerobak dengan bentuk yang memang anda inginkan, karna kami tak hanya menjual  gerobak murah. tetapi perlu anda ketahui juga meskipun kami meneriima pemesanan gerobak sesuai pesanan konsumen kami tetap menawarkan harga yang terjangkau. Harga bisa di sesuaikan sesuai gerobak yang anda pesan. Jika anda berminat untuk memesan gerobak bisa langsung menghubungi kami. anda tidak hanya bisa memesan secara langsiiung, karna kami juga menerima pemesanan melalui system online ini. jika anda memesan dengan system online anda bisa membayar gerobak ketika barang sudah di anatarkan ke rumah anda secara langsung. Barang akan di antarkan setelah anda melakukan pemesanan.

Hubungi nomor pemesanan di Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008. Atau bagi anda yang ingin berkunjung langsung ke tempat kami, silahkan saja kunjungi kantor kami yang beralamat di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Jika anda mempunyai kendala jarak antara tempat tinggal anda menuju kantor kami, atau tempat anda menuju tempat usaha anda semua itu tidak menjadi masalah bagi kami. Kemajuan tekhnologi semakin memperpendek jarak antara tempat anda ke tempat manapun. Anda bias menggunakan siseteem online dalam hal ini. Tinggal hubungi yang sudah tertera di atas dan anda bias langsug konfirmasi tentang gerobak yang anda inginkan. Jika anda ingin mendesain sendiri, anda tinggal mengirimkan gambar semua bagaian gerobak sedetail mungkin lalu anda tambahkan dengan nama usha, dan atribut gerobak yang lainnya. Dengan membayar komitmen fee sebesar Rp.500.000,- di awal perjanjian, kami akan mendesain gerobak anda sesuai yang di inginkan. Setelah itu untuk masuk proses pengerjaan anda tinggal membayar 50% dari seluruh biaya pengerjaan gerobak. Setelah gerobak jdi, kami akan memberi kabar via telpon. Kami akan mengantar gerobak sesuai dengan tempat yang telah di tentukan sebelumnya dan dan melakukan pelunasan terhadap gerobak tersebut. Tempat jual gerobak murah kami tidak sembarangan dalam menerima oerder, semua harus transparan dan jelas, sehingga tidak ada miss komunikasi yang mengakibatkan kesalahan dalam pembuatan gerobak.

Nah itu dia mekanisme atau cara memesan gerobak murah kami via online. Biarpun kami jual gerobak murah tapi semua proses akan di lakukan dengan sempurna. Kami menjadikan kepuasan anda sebagi jaminannya. Karena sekarang bukan lagi jaman di mana orang harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk memulai usaha menggunkan gerobak, karena sudah ada tempat jual gerobak murah yang mudah anda jangkau di daerah Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan berbagai kota besar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar