Rabu, 13 Januari 2016

Jual Gerobak Dengan Desain Menarik



Jual gerobak murah| Jika anda sedang mencari gerobak maka kami jual  gerobak murah untuk memenuhi permintaan konsumen. Meskipun kami menjual gerobak dengan harga yang murah, kami tanpa mengurangi kualitasnya. Kualitas dari geobak yang kami jual bisa anda nilai sendiri. Kami selalu memilihan bahan-bahan pembuatan gerobak yang baik, sehingga gerobak tidak mudah rusak. Kulitas terbaik tak hanya di berikan mengenai bahan yang di gunakan, tatpi kami juga membuat gerobak dengan desain yang menarik dengan berbagai ukuran. Bisa anda lihat sendiri bahwa gerobak yang kami jual memang sangat menarik dan berbeda. Jadi gerobak yang anda beli di tempat kami sangat unik dan menarik. Gerobak yang berbeda ini sangat cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis dengan menggunakan gerobak.

Memulai usaha tak harus dengan tempat yang besar dan luas. Tetapi anda juga bisa menggunakan gerobak dari kami, karna gerobak kami memang sangat unik dan menarik. Penggunaan gerobak yang berbeda ini membuat usaha anda memiliki icon sendiri yang bisa menarik para pembeli. Beranilah membuat usaha yang berbeda, karna usaha yang berbeda ini bisa mendatangkan banyak konsumen. Nah jika anda tertarik untuk mendapatkan gerobak unik ini anda juga bisa membeli di kami, karna kami jual  gerobak murah meskipun desain gerobak ini sangat unik dan menarik. Belilah sekarang juga selama stock masih ada maka anda akan mendapatkan harga murah.

Berbagai bahan berkualitas tinggi kami gunakan untuk membuat gerobak, mulai dari besi hollow, plat stenlisses, dan untuk finishing kami menggunakan cat duco, dan stiker digital printing. Tentu anda sudah memayangkan hasil dari gerobak yang di buat dengan bahan bahan tadi. Pasti akan sangat kokoh dan cantik, karena kami juga akan menambahkan beberapa aksesoris untuk menamabah daya tarik tersendiri untuk konsumen anda. Misalnya saja desain nama yang unik, warna yang menarik, dan beberapa noen box untuk menambah pencahayaan dan memperjelas merek dagang anda nantinya. Anda jangan khawatir akan mendapatkan gerobak tadi dengan harga yang mahal. Kami jual gerobak murah, tapi dengan kualitas yang terbaik.


Hubungi Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008. secantik mungkin dan dengan kualitas yang menjanjikan. harga yang murah bukan masalah bagi kami. Kamilah tempat jual gerobak murah yang anda cari, karena hanya kami yang akan membuat gerobak anda, karena memang kami sudah berpengalaman dalam pembuatan gerobak sehingga bisa mengembangkan usaha jual gerobak murah ini tanpa harus membayar mahal. Jika bagi anda yang ingin menjalin kerjasama, anda bisa juga langsung datang ke tempat kami yang beralamat di ruko SPBU.33, JL.Raya kalimalang N0.42, Pondok kelapa, Jakarta timur.

Berikan kami komitmen fee Rp500.000,-, lalu anda bisa kirim email desain, detail gambar, nama, logo, daftar menu, dan warna yang anda inginkan. Maka kami akan segera memproses gerobak yang anda pesan. Proses pembuatan yang relatife cepat membuat anda cepat pula melihat hasil dari gerbak anda. Anda bisa mengambil gerobak maksimal 3hari di hitung dari hari selesainya gerobak tersebut, kami akan mengirim informasi melalui telepon atau Wa yang sudah di tentukan. Dan pembayaran bisa melalui transfer ataupun COD. Kami jual gerobak murah tapi dengan kualitas yang tinggi, jadi sangat cocok bagi anda yang ingin memulai usaha dengan modal cukup minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar