Minggu, 24 Januari 2016

Jual Geobak Murah




Jual gerobak murah | Menjalankan bisnis di bidang makanan memang menjanjikan keuntungan yang besar. Sudah terbukti banyak pelaku usaha yang menggeluti bidang ini. Tidak hanya pengusaha yang mempunyai modal besar saja yang terjun ke bisnis ini. Namun pengusaha yang bermodal kecilpun ikut terjun untuk ikut meraup keuntungan dari bisnis ini. Salah atu cara yang paling populer saat ini adalah berjualan menggunakan gerobak. Pada awalnya sasaran konsumen pedagang yang menggunakan gerobak adalah kalangan menengah ke bawah. Karena harga yangnya jauh lebih murah jika di bandingkan dengan tempat makan lain seperti restoran dan lain lain. Namun hal itu tidak berlaku lagi saat ini. Konsumen yang jajan di gerobakan mencakupsemua kalangan, yaitu dari kalangan bawah, menengah, hingga kalangan atas. Contohnya saja angkringan nasi kucing, konsumen yang senang jajan dan nongkrong di tempat ini dari berbagai kalangan. Nah semakin banyak pedagang yang menggunakan gerobak, di Jakarta khususnya, semakin banyak pula bermunculan tempat jualgerobak murah.

Walopun berjualan menggunakan gerobak itu sederhana dan mudah, namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, misalnya : 



  •     Pilihlah makanan yang cocok untuk di jual menggunakan gerobak. Misalnya kebab, siomay, bakso, mie ayam, soto, empek-empek, nasi goreng. Untuk lebih menarik    konsumen, pilihlah makanan yang unik dank has, seperti angkringan nasi kucing atau makanan khas lainnya.

  •  Mencari informasi yang berhubungan dengan bisnis anda. Misalnya resep dan cara pengolahannya, modal yag harus anda keluarkan nantinya, besarnya pesaing, harga produk yang berada di pasaran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  •    Memilih lokasi yang tepat. Meskipun usaha gerobakan, namun penghasilan yang ingin di dapatkan harus tinggi pastinya. Nah, pilihlah lokasi yang strategis. Misalnya dekat dengan sekolahan atau kampus, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan tempat tepat umum lainnya.

  •      Rasa dan penyajian harus di jaga. Agar konsumen yang membeli makanan tidak kapok lalu pergi, jagalah rasa dan penyajian makanan anda dari mulai buka sampai sterusnya. Jika perlu kembangkanlah! Agar bias lebih menarik konsumen.

  •      Mempersiapkan peralatan dan perlengkapan secara matang. Nah adalah tahapan yang paling penting. Anda tidak dapat efektif berjualan tanpa peralatan dan perlengkapan. Anda harus menyiapkan dari awal. Anda ingin berjualan menggunakan geroabk? Maka anda harus mencari tempat yang menjual gerobakmurah. Agar semua bias berjalan lancer namun pengeluaran tetap minim.

Nah, bagaimana? Sudah matang semua persiapan anda? Jika memang anda sudah serius memulai bisnis makanan menggunkan gerobak, hubungi nomor  kami di Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008. Anda bias menemukan patner kerja yang professional di sini. Dalam urusan gerobak kami ahlinya. Jadi untuk masalah gerobak anda bias mempercayakan hal tersebut kepada kami. Kami jual gerobak murah dengan berbagai model. Jadi sangat pas untuk usaha gerobakan. Harga yang kami tawarkan berbanding terbalik dengankualitas yang kami berikan. Kualitas dari gerobak kami tidak perlu di ragukan lagi. Biarpun kami jual gerobak dengan harga murah, tetapi kualitasnya tidak murahan. Anda bisa buktikan sendiri. Datang saja ke kantor kami yang beralamat di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Kami jual gerobak murah untuk segala dagangan. Dan kami juga buat gerobak murah tersebut dengan bahan bahan yang berkualitas, sehingga tidak mengecewakan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar