Senin, 18 Januari 2016

Jual Gerobak Murah Kualitas Terjamin Dan Terpercaya





Jual gerobak murah| Apakah anda ingin memulai usaha tetapi hanya memiliki modal yang kecil? Ketika ingin memulai usaha maka anda akan memikirkan tempat di mana anda akan memulai usaha anda tersebut. Untuk membeli tempat atau menyewa tempat untuk usaha anda memang akan cukup sulit jika memiliki modal yang ecil. Modal yang kecil bukan berarti anda mesti mengurungkan niat dan keinginan anda untuk membuka usaha, karna usaha anda bisa di buka dan di mulai dengan menggunakan gerobak. Ya gerobak meamng bisa di jadikan tempat untuk memulai usaha yang paling tepat bagi siapapun yang memiliki modal kecil. Nah untuk mendapatkan gerobak ini anda bisa memesan di tempat kami karna kami jual  gerobak murah.

Kami memang jual gerobak murah, tetapi kualitas darri gerobak kami bisa anda buktikan sendiri. Kami selalu memilih kayu-kayu yang bagus untuk membuat gerobak, sehingga gerobak tidak mudah rusak. Kami memang menyediakan gerobak yang sudah jadi yang bsia anda beli. Tetapi jika anda tidak menyukai desain kami maka anda juga bisa mendesain gerobak anda sendiri dan kami akan membuatkannya. Kami akan membuat gerobak dengan sama persis sesuai pesanan anda dari mulai ukuran, bentuk dan juga warnanya. Meskipun anda mendesain gerobak anda sendiri, tetap saja harga yang kami tawarkan sangatlah tejangkau. Jadi jika anda berminat bisa langsung memesan di tempat kami.

Sebagaimana yang telah di sebutkan di atas, kami jual gerobakmurah namun dengan kualitas yang sangat bagus. Anda ingin memesannya? Caranya mudah saja, yaitu: 


  •    Anda wajib memberikan komitment fee sebesar Rp. 500.000,- di awal perjanjian.

  •  Mencantumkan nama usaha, menu, dan logo (bila ada).

  •  Jika anda ingin mendesain sendiri gerobak tersebut, anda di haruskan mengirimkan gambar gerobak tersebut dengan sedetail mungkin. Mulai dari bentuk dan warna. Ini bertujuan untuk agar pengerjaan gerobak sesuai dengan yang anda inginkan.


Langkah demi langkah pengerjaan gerobak akan di lakukan secara hati hati. Semua akan di kerjakan secara teliti oleh ahlinya. Sehingga gerobak yang anda pesan dari kami akan sempurna hasilnya.kepuasan anda adalah kebanggaan buat kami jadi kami akan pastikan gerobak yang anda pesan dari kami akan di kerjakan dengan sebaik mungkin. Di antara keunggulan kami adalah bahan bahan yang kami gunakan. Kami gunakan besi hollow sebagi kerangka, jadi anda tidak perlu khawatir gerobak yang anda pesan akan cepat rusak. Semua pemasangan komponen komponen gerobak akan di lakukan dengan cara di las pada bagian kerangka. Sehingga semua kan menyatu dengan kuat dan tahan guncangan dalam kondisi dan situasi apapun.
Kami menggunakan besi dan setenless pada gerobak. Ini merupakan inovasi baru yang kami aplikasikan karena kami mengetahui sifat sifat besi dan stenliss di antaranya tidak mudah keropos saat terkena panas dan hujan, tahan terhadap rayap, jadi sudah pasti lebih awet dan tahan lama di bandingkan dengan gerobak kayu. Tapi bagi anda yang ingin mempunyai gerobak kayu namun takut kualitasnya yang bias keropos dan tidak tahan rayap kami akan memodifikasi tampilan gerobak anda agar menyerupai gerobak kayu, misalnya menempelnya dengan sticker yang menyerupai kayu sehingga terlihat seperti gerobak kayu namun di dalamnya menggunakan besi yang kokoh. Kami menjual semua gerobak tadi dengan harga yang sangat murah. Hubungi saja nomor Hotline - 021-22869148, SMS – 081318368486,  BBM - 74B2BCC2, WA – 087879285008. Atau anda bias kunjungi kantor kami yang beralamat di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur, di situlah tempat jual gerobak murah paling terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar