Rabu, 06 Januari 2016

Jual Gerobak kebab Di Jakarta Dan Bekasi




Jual Gerobak Kebab | Pada awalnya banyak yang memandang sebelah mata para pedagang yang menggunakan gerobak. Mereka berpendapat dengan berjualan menggunakan gerobak itu tidak bersih, asal asaln, karena dalam pikiran mereka bahwa berjualan menggunakan gerobak itu untungnya sedikit di banding restorant atau tempat yang lain. Naaaahh ini hanya artikel perhitungan saja. Jadi harga di pasaran yang ada belum tentu sama, namun mungkin banyak yang pas, hehehe. Sebelum masuk ke perhitungan detail, mari kita cara cepat terlebih dahulu. Misalkan dalam sehari kita bias jual 50 kebab, rasanya tidak sulit untuk menjual 50 buah kebab mengingat banyaknya pecinta kebab. Apalagi jika anda pintar mencari tempat, 100 kebab pun tidak terasa. Naaaahh untuk perhitungannya: 1buah kebab bias menghasilkan 3000 sampai dengan 4000 rupiah, terlebih jika anda menjual pelengkap seperti minuman, yang misalkan bias menghasilkan 1000 rupiah per satuannya, jadi 50x 3000/4000 rupiah =150.000/200.000 rupiah. Jadi keuntungan dalam 1 bulan(30 hari) = 150.000/200.000+30.000x30=5.400.000 sampai dengan 690.000, itu kalau 50 kebab, seandainya 100? Bias 18jt sampai 23jt perbulan. Waow amazing! Maka dari itu yuk kita coba jual kebab menggunakan gerobak. Dan mari kita sama sama mencari tempat yang jual gerobak kebab dengan harga yang murah tetapi bisa menjamin kualitasnya.

Hubungi 081219673283 jika anda memang serius ingin membuka usaha kebab dengan menggunakan gerobak. Karena di sini anda akan mendapatkan solusi dari pihak yang tepat, karena kami jual gerobak kebab yang sudah pasti bisa memnuhi dan meberi kepuasan bagi anda. Soal kualitas kami rajanya, dan soal urusan penampilan kami pakar dan ahlinya karena kami mempunyai model dan desain yang menarik dan unik. Semua bahan dan cara pembuatan di lakukan dengan sedetail mungkin. Dari mulai desain, bahan bahan, sampai warna dan aksesoris untuk menunjang penampilan gerobak tersebut.
Kami telah berpengalaman dalam bidang membuat dan men jual gerobak kebab, kami selalu memantau semua proses pembuatan gerobak, sehingga kami bisa menjamin kualitas dan ketahanan gerobak dalam cuaca dan kondisi apapun. Kami akan mendesain gerobak yang anda pesan se cantik dan seminimalis mungkin, sehingga tidak ada tempat yang tidak bisa di gunakan atau terbuang sia sia.
Bagi anda yang sudah mempunyai desain gerobak impian sendiri, anda bisa mempercayakan hal tersebut kepada kami. Tidak hanya memproduksi dan menjual gerobak kebab, kami juga memproduksi dan menerima pesanan berbagi bentuk dan jenis gerobak untuk kepentingan dan berjualan apapun. Semua pembuatan gerobak menggunakan bahan bahan kualitas unggulan, menggunakan tekhnologi modern dan di tangan oleh para ahli yang telah berpengalaman di bidanganya.
Silahakan hubungi kami di nomor pemesanan 081318368486, 081388799739, Pin BB 1 : 74B2BCC2, Pin BB2 : 26BA6361, atau anda bisa dating langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. Raya kaliamalang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Di sini anda bisa mendapatkan banyak hal, karena tidak hanya jual gerobak kebab, tapi kami juga jual semua peralatan untuk berjualan kebab. Mulai dari pisau khusus daging kebab, wajan baja, sampai alat pemanggang khusus daging kebab atau yang biasa di sebut dengan istilah burner. Tidak hanya itu, kami juga jual berbagai macam bahan baku kebab, dari mulai kulit atau tortilla kebab, sampai isian yaitu sayuran, daging dan saos maupun mayonaisnnya, semua suda siap tersedia bagi anda yang ingin memulai usaha dagang kebab, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.pabrikkebab.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar